Posted by : Febri Selasa, 11 Juni 2013






Real Jutsu MEI TERUMI(照美メイ, Terumī Mei)



 JUTSU:
-Futton: Kōmu no Jutsu (沸遁・巧霧の術)=> Mei menciptakan awan kabut yang ialepaskan dari mulutnya. Kabut ini memiliki sifat korosif, bahkan mampu mencairkan tulang Susanoo.

 -Kirigakure no Jutsu (霧隠れの術, Teknik Kabut Tersembunyi)=> Mei Terumī dapat memanfaatkan teknik ini bahkan tanpa sumber air di dekatnya. Mei Terumī ditampilkan menggunakan teknik ini dengan mengeluarkan kabut melalui mulutnya.

 -Lava Release: Lava Globs (Elemen Lava: Gumpalan Lava)=> Pengguna mengeluarkan beberapa gumpalan lava berbagai ukuran pada target. Teknik ini juga dapat dimanipulasi untuk memblokir pintu keluar sempit dengan menggunakan proses pengerasan lava untuk mencegah target melarikan diri.

 -Yōton: Yōkai no Jutsu (溶遁・溶怪の術)=> Pengguna melepaskan sejumlah besar lava dari mulut mereka, yang menyebar menjadi lembaran, luas tipis. Karena lava ditembak ke atas di busur, sehingga untuk turun ke target dari atas, itu mencegah individu-individu dimaksud dari melompat untuk menghindari serangan. Banyak uap diciptakan kemudian oleh efek dari lava, sehingga harus target masih hidup, serangan tindak lanjut dapat dilakukan sementara visi mereka tetap dikaburkan.

 - Suiton: Suijinchū ( 水遁・水陣柱,Perkemahan pilar air )=> Sebuah teknik defensif dimana chakra diremas di dalam tubuh lalu diubah menjadi air, dan kemudian dikeluarkan dari mulut dalam jumlah yang padat.Jutsu ini efektif menciptakan barikade sesaat yang dapat digunakan untuk menghalangi serangan yang masuk.

 -Suiton: Suiryūdan no Jutsu (水遁・水龍弾の術, Elemen Air: Teknik Naga Air)=> Teknik ini membentuk sejumlah besar air menjadi naga raksasa kuat, yang menghantam lawan dengan dahsyat, menyebabkan kerusakan fisik. Tempat yang ideal untuk menggunakannya adalah dekat air, tetapi jika keterampilan pengguna memungkinkan, adalah mungkin untuk menggunakannya bahkan di tempat di mana tidak ada air.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

anda menjadi pengunjung ke :

Site Info

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Affiliates

Link Sahabat

Alexa Stats

Review

Ads

Blogger Widgets

iklan

padasuka (s) blogspot. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Arsip Blog di padasukas-blog:

Follow

Blog Archive

padasuka (s) blogspot

Entri Populer di padasuka's

Recent Posts

- Copyright © 2013 padasukas.blogspot.com -Dark Amaterasu Template -